Seberapa Aman Anda Dari Hacker ?

Seberapa Aman Anda Dari Hacker ?

Kami tidak sering memakai E-gold karena mayoritas usaha online dan pemasaran konsumen setia kami dilaksanakan lewat account pedagang online kami. Tetapi, kadang kami mempunyai seorang yang hendak minta pembayaran dengan E-gold hingga kami simpan account di situ karena argumen ini. Satu bulan sekali kami mengambil dana dan memilih untuk melakukan kemarin. Pikirkan kekesalan kami saat kami masuk ke account E-gold kami tempo hari dan merasakan saldo kami NOL! Kami sudah mengecek saldo sekian hari lalu jadi kami mengetahui ini tidak betul. Sesudah menyelidik kisah account, kami temukan jika pengeluaran sudah dilaksanakan ke pemakai account e-gold lain TANPA otorisasi kami atau setahu. Kami sudah diretas!

Karena kami mempunyai piranti lunak anti-virus dan firewall terkini di computer kami, kami beranggapan jika kami aman. Tidak demikian! Nampaknya ini tidaklah cukup untuk menghindari beberapa peretas karena piranti lunak tidak menahan penginstalan "Spyware" di computer Anda.

"Spyware" ialah piranti lunak yang masuk ke computer Anda dan secara harfiah "memata-matai" kegiatan Anda. Mata-mata bisa sekitar dari pemakaian cookie yang relatif tidak beresiko yang mencari Anda di sejumlah situs web... sampai "keystroke logger" yang beresiko yang merekam password, kartu credit, dan data personal lainnya. Data itu selanjutnya dilanjutkan pada orang yang menempatkan piranti lunak di computer Anda.

Spyware masuk ke computer Anda dengan salah satunya dari cara-cara berbeda.

Pertama, itu jalan bersama piranti lunak yang Anda ambil dari 'Net dan instal di mekanisme Anda.

Ke-2 , mereka tiba sebagai tambahan e-mail (seperti virus) dan dengan cara otomatis memasang sendiri di computer Anda saat Anda buka pesan email.

Ke-3 , peretas temukan port terbuka di computer Anda dan memakai "pintu belakang" untuk memasangkan apa yang mereka harapkan.

Dan ke-4, type yang lebih beresiko, seperti keystroke logger, bahkan juga bisa diinstall oleh seorang dengan akses fisik langsung ke computer Anda seperti majikan, pasangan yang menyangsikan, kompetitor usaha, atau seorang yang ingin tahu benar apa yang Anda kerjakan.

Maka bagaimana Anda membuat perlindungan diri dari peretas jahat ini? Anda membutuhkan program yang secara eksklusif scan mekanisme Anda dari beberapa puluh ribu program spyware yang terdapat bersama program baru yang ada tiap hari.

Berikut dua program yang secara eksklusif mengecek dan hapus spyware dari mekanisme Anda:

"Spybot Search dan Destroy" - http://www.safer-networking.org

"Sadar Iklan" - http://www.lavasoft.de/software/adaware/

Anda kemungkinan mempunyai spyware yang mengincar di computer Anda sekarang ini, jadi jagalah diri Anda ini hari dengan mengambil salah satunya program di atas!

Sebagai referensi, kami mengontak E-gold dan memberitahu mereka jika kami sudah diretas. Kami memberikan mereka nomor rekening orang yang terima dana dan minta alamat e-mail contact orang itu. E-gold memberitahu kami jika mereka tidak bisa memberi info itu tanpa "perintah pengadilan" dan pada intinya tidak ada langkah untuk menghasilkan uang itu kembali!

Mengambil perlakuan ini hari membuat perlindungan diri Anda dari teror yang berkembang ini! Pokoknya ialah: - Selalu perbaiki program anti-virus Anda

- Instal firewall

- Berhati-hati memfilter piranti lunak saat sebelum menginstal

- Scan khusus untuk spyware tiap minggu

- Masih tetap turuti perubahan teror ini.

0 Response to "Seberapa Aman Anda Dari Hacker ?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel