Apakah Anda Siap Membeli Sistem Audio Home Theater?

Apakah Anda Siap Membeli Sistem Audio Home Theater?

Apa Anda siap untuk beli mekanisme audio home theater? Berikut beberapa panduan untuk menolong Anda temukan mekanisme audio yang pas untuk Anda.

1. Menghabiskan waktu berkualitas dengan ruang yang hendak Anda pasang di mekanisme audio home theater baru Anda. Yakin atau mungkin tidak, ruang ialah elemen dalam mekanisme home theater Anda seperti barang electronic yang dulu pernah Anda beli. Tanya dalam diri Anda di ruang mana Anda akan tempatkan mekanisme baru Anda. Pikirkan apa ruang ini akan dipakai cuma untuk mekanisme Anda atau mungkin tidak akan dipakai untuk kegiatan lain. Apa bakal ada pemikiran ukuran untuk elemen dan speaker yang Anda targetkan untuk dipakai dengan dimensi ruang?

Pikirkan untuk menggambar peta ruang Anda dan membuat sketsa peluang peletakan furniture, elemen, dan pengeras suara Anda. Ukur dimensi tulis dan ruang. Buat daftar semua input yang Anda punyai sekarang ini dan terus akan dipakai. Buat daftar input yang ingin Anda tambah ke mekanisme audio baru Anda. Anda harus tuliskan elemen mana yang hendak memerlukan kabel dan kabel. , tulis prediksi panjang kabel itu dan kabel. Sesudah semuanya sukses, bawa info ini dan petakan bersama Anda saat Anda keluar untuk beli mekanisme audio baru.

Penting untuk atur ruang Anda untuk gambar dan suara yang maksimal dengan kurangi refleksi monitor dan permukaan yang keras. Janganlah lupa jika gambar TV tidak begitu bagus saat sinar membal dari monitor. Disamping itu, audio tidak demikian bagus saat gelombang suara terpantul dari permukaan keras seperti jendela kosong dan dinding.

2. Memutuskan apa yang ingin Anda rasakan saat duduk di sofa bersama-sama pasangan dan satu mangkuk besar popcorn. Pikirkan pengalaman yang Anda harapkan saat sebelum pikirkan bujet Anda. Apa itu stereo, suara surround, atau khususnya film?

3. Habiskan beberapa saat untuk melihat-lihat situs dan komunitas khusus dan Anda akan mengetahui lebih banyak dari umumnya orang. Majalah rekan, keluarga, perdagangan, dan customer dan lawatan ke toko electronic favorite Anda akan menolong Anda memperoleh dampak konsumen setia. Tidak boleh beli apa pun itu di saat ini. Peroleh sebanyak-banyaknya info yang ditempatkan ke otak Anda yang hendak menolong Anda saat waktunya datang untuk beli mekanisme Anda.

4. Evaluasi kembali gambar kamar Anda dan riset Anda. Anda pada akhirannya akan usai dengan 2, kemungkinan tiga opsi. Saat ini Anda harus jadi customer yang yakin diri. Memutuskan apa yang betul-betul Anda harapkan.

5. Ada beberapa nilai di luar sana. Trick-nya ialah jadi pakar dalam mekanisme audio home theater. Membuka mata Anda untuk penawaran hebat. Toko electronic besar tawarkan promo, produsen online bisa tawarkan markup yang lebih rendah dibanding retail dan lelang online tawarkan akses ke penawaran di semua dunia.

6. Tidak boleh terjerat sama ukuran TV yang tidak sesuai ruang Anda. Kuncinya di sini yaitu keseimbangan. Bila TV terlampau besar karena itu Anda condong menyaksikan detil monitornya, bukan gambarnya. Bila TV kekecilan, Anda kemungkinan berasa seolah tengah duduk pada bagian mimisan. Berikut kesamaan untuk menolong Anda tentukan ukuran monitor terbaik untuk ruang Anda.

2,5 x Ukuran monitor TV Anda = Jarak melihat yang dianjurkan

Misalkan: Bila TV Anda memiliki ukuran 36" karena itu menurut kesamaan Anda harus duduk sekitaran 90" dari TV Anda (36 x 2,5 = 90). Lihat jika bagan ini cuma rekomendasi.

Mudah-mudahan sukses temukan mekanisme audio home theater yang sesuai keperluan Anda. Cicipi belanja dan menjadikan pengalaman itu menggembirakan.

0 Response to "Apakah Anda Siap Membeli Sistem Audio Home Theater?"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel