Tips Cara Print Catalog

Tips Cara Print Catalog

UKURAN_KATALOG

Oke, saat ini Anda sudah mengetahui jika cetak dan membagikan daftar akan menolong Anda jual produk Anda. Anda sudah pilih bagaimana Anda ingin membuat desain daftar Anda, tapi Anda mempunyai beberapa pertanyaan pembuatan. Pada artikel ini saya akan menolong Anda menelusuri semua pilihan Anda dan memberikan Anda beberapa panduan pembuatan daftar yang bisa Anda gunakan.

Silahkan kita awali dengan sampul daftar Anda. Pilihan apa yang Anda punyai dan pilihan yang mana harus Anda tentukan untuk cetak sampul daftar baru Anda?

Panduan Pembuatan Daftar Pertama: Sampul daftar harus dan tersering diciptakan pada stock kertas yang lebih berat dibanding daftar lainnya. Itu bermakna cover depan dan belakang daftar Anda. Peribahasa lama mengenai tidak boleh memandang buku dari sampulnya tidak berlaku untuk daftar. Bila sampul tidak dibuat secara baik dan tidak diciptakan pada kertas yang pas, orang tidak buka daftar Anda. Apabila mereka tak pernah buka daftarnya... Anda mengerti.

Kertas sampul Anda umumnya diciptakan disebutkan cover stok. Ini ialah kertas yang lebih berat dibanding yang hendak Anda pakai untuk halaman interior daftar Anda. Ini membuat daftar Anda bertahan lebih lama. Itu akan berada di sana duduk di meja kopi seorang untuk dibaca seseorang untuk waktu lama bila Anda cetak daftar Anda pada stock kertas yang bagus.

Panduan Pembuatan Daftar Ke-2 : Anda mempunyai beberapa pilihan untuk cetak halaman interior daftar Anda. Banyak bergantung pada tipe produk yang Anda jual. Misalkan, bila daftar Anda untuk produk industri, Anda kemungkinan bisa memakai kertas dengan kualitas yang lebih rendah dibanding produk kelas tinggi seperti perhiasan.

Tipe kertas yang bisa Anda tentukan sekitar dari stock seperti koran sampai kertas glossy yang berat. Kertas stock text yang lebih enteng tersering dipakai untuk daftar yang banyak memiliki halaman. Untuk daftar yang kurang dari 20 halaman, Anda bisa pilih stock kelas berat yang sama yang Anda pakai untuk sampul.

Satu kali lagi ini benar-benar bergantung pada produk Anda. Untuk produk kelas tinggi seperti furniture, model, atau perhiasan, stock kertas tebal yang mengilap ialah salah satu cara. Anda harus pahami jika makin berat kertas dan makin tinggi kualitas kertas, makin bertambah ongkos yang perlu Anda keluarkannya untuk mencetak. Tapi Anda memperoleh apa yang Anda bayar. Bila Anda ingin orang beli produk kelas tinggi Anda, Anda harus menyuguhkannya secara betul.

Warna Panduan Pembuatan Daftar Ke-3 : Salah satunya keuntungan khusus mengirim daftar ialah keinginan jika lebih satu orang akan membacanya. Untuk daftar yang direncanakan secara baik diprediksi akan dibaca oleh dua sampai tiga orang.

Warna yang Anda tentukan untuk daftar Anda bisa banyak terkait dengan seberapa banyak produk yang dibeli orang dan berapakah beberapa orang yang hendak ambil dan mencari daftar Anda. Tidak ada lokasi yang lebih bernilai dibanding sampul belakang dan depan. Bila sampul Anda menarik, orang akan ingin ambilnya.

Jadi sampul Anda perlu diciptakan lewat proses 4 warna, terlebih bila Anda jual produk kelas atas. Tetapi untuk semuanya daftar yang ingin diciptakan, pilih memakai proses full colour akan membuat pemasaran Anda lebih banyak.

Bergantung pada produk Anda, Anda mungkin saja inginkan halaman interior mempunyai kualitas yang serupa dengan sampulnya. Untuk daftar yang jual produk kelas tinggi, kertas glossy dengan warna penuh untuk photo ialah salah satu cara. Untuk daftar tipe industri, cetak cukup dengan 2 warna umumnya telah cukup.

Penjilidan Panduan Pembuatan Daftar Ke-4: Ini akan bergantung pada tipe produk apa yang Anda jual dan jumlah halaman yang hendak Anda cetak. Misalkan, bila Anda jual produk kelas tinggi atau Anda akan mempunyai lebih dari 80 halaman, Anda akan ingin printer Anda memakai "penjilidan prima", di mana halaman-halaman itu direkatkan ke sisi belakang daftar Anda. Bila Anda akan cetak kurang dari 80 halaman dan mempunyai produk pada harga lebih rendah atau tipe industri, karena itu panduan pembuatan yang bagus ialah minta mereka mengikatnya dengan jahitan pelana dan diapit di tengah-tengah untuk menyatukannya.

Panduan Pembuatan Daftar Ke-5 Pilih Printer untuk Daftar Anda: Yakinkan lebih dulu jika printer yang Anda tentukan untuk daftar Anda mempunyai pengalaman dalam menghasilkan daftar, tidak cuma edaran, kartu nama, dll. Salah satunya panduan daftar paling penting yang bisa saya beri ke Anda ialah, "Jangan dibiarkan harga jadi factor pemasti saat menentukan printer untuk daftar Anda."

Tujuan saya, makin bertambah Anda belanjakan, makin baik daftar yang hendak Anda punyai. Tapi sebaliknya seringkali betul dibanding tidak. Printer daftar paling murah yang bisa Anda dapatkan kemungkinan akan cetak daftar yang terlihat "murah" hingga orang tidak dipaksakan untuk beli bahkan juga membaca atau produk.

Anda harus siap saat sebelum Anda berkunjung printer daftar Anda. Anda perlu ketahui seberapa banyak daftar yang ingin Anda cetak. Anda perlu ketahui jumlah halaman yang Anda harapkan, (Itu selalu sebagai kelipatan empat halaman, 4,8,12,16,dst.). Anda perlu ketahui ukuran daftar yang Anda harapkan, (8 ½ x 11, 11 x 17, 8 ½ x 5 ½, 4 ¼ x 5 ½, dll.)

Anda perlu ketahui jumlah warna yang Anda harapkan untuk halaman interior dan sampul. Anda perlu ketahui macamnya kertas yang ingin Anda pakai, walau printer Anda bisa tawarkan opsi itu saat Anda mengunjunginya. Ingat-ingatlah panduan pembuatan daftar yang disebut awalnya ketika menentukan tipe kertas yang Anda harapkan.

Anda dapat bekerja dengan printer Anda pada tipe penjilidan yang mereka pasarkan dan berapakah kali Anda ingin bisa menyaksikan bukti daftar saat sebelum semua salinan diciptakan. Ini penting. Hal paling akhir yang ingin Anda kerjakan ialah melewati kekeliruan SETELAH Anda sudah cetak 25.000 daftar.

0 Response to "Tips Cara Print Catalog"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel